Kelurahan Babakan Kota Sukabumi bersama warga usulkan Perbaikan Sanitasi Dalam Acara Musrembang 2022

lensaperistiwa.com – sukabumi

Kelurahan Babakan Kota Sukabumi mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk perencanaan program pembangunan tahun 2024, pada 19 Desember 2022, bertempat dikantor Kelurahan.

Musrenbang tersebut dihadiri pula oleh para ketua RT dan RW, Ketua LPM, serta utusan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Plt. Camat Cibeureum, Yanwar Ridwan, saat membuka jalannya Musrenbang mengatakan bahwa terdapat beberapa skala prioritas serta isu strategis dalam perencanaan pembangunan yakni akan dipindahkannya pusat Pemerintahan Kota Sukabumi ke Kecamatan Cibeureum dan pembangunan jalan tol Bocimi seksi 4, yang harus menjadi pertimbangan dalam penyusunan rencana pembangunan. Oleh karenanya usulan yang dihasilkan Musrenbang kelurahan diharapkan mampu menyesuaikan dengan berbagai hal yang menjadi pertimbangan tersebut.

Sementara itu Lurah Babakan, Burhanudin, mengatakan bahwa setelah dilakukan pembahasan, Musrenbang menghasilkan sepuluh usulan seperti perbaikan sanitasi serta kegiatan pemberdayaan masyarakat. Berbagai usulan tersebut akan dibahas ditingkat kecamatan .

Lurah berharap dengan mengatas namakan Warga mengharapkan semua usulan atau pun program dapat terealisasi. *** ( sumberkominfo kota smi )

52 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *