Jelang Natataru Program WAJAR Ditiadakan

Lensaperistiwa.com – Ambon

Memasuki Perayaan Hari Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 01 Januari 2023, program Walikota Jumpa Rakyat, yang merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat, ditiadakan. Informasi tersebut, disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian, Joy Adriaansz, selaku Juru Bicara Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Rabu (14/12/22).

Katanya, dikarenakan akan dipersiapkan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan
perayaan natal maka akan ditunda pelaksanaannya, selama empat minggu pertemuan terhitung, dalam minggu ini sampai dengan awal Januari 2023 mendatang.

“Dikarenakan kita akan mempersiapkan diri untuk memasuki Natal Kristus 25 Desember 2022 dan perayaan Tahun Baru 01 Januari 2023, maka program itu tidak berjalan untuk sementara waktu dulu,” ungkapnya, kepada tim mediacenter, saat ditemui pada ruang Media Center Pemkot.

Katanya, meski program tersebut tak berjalan, namun perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya tetap dilaksanakan. Mengenai dengan permintaan-permintaan masyarakat yang telah disampaikan pada pelaksanaan WAJAR sejak awal sampai dengan saat ini terus menjadi bahan evaluasi yang tentunya harus diimplementasikan.

“Kita tetap memperhatikan setiap keluhan masyarakat, meski ada beberapa hal yang
belum terlaksanakan, namun kami tetap mengevaluasi dan terus mencoba untuk
memberikan yang terbaik pada masyarakat kota ini,” terangnya.

Disinggung terkait dengan kapan akan dilaksanakan kembali program WAJAR,
mengingat masyarakat masih perlu perhatian lebih dari Pemerintah. Adriaansz mengungkapkan, kegiatan tersebut diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu kedua, bulan berjalan, di awal Tahun 2023.

“Direncanakan akan dilaksanakan kembali pada minggu kedua Bulan Januari, namun akan disesuaikan lagi dengan agenda lainnya. Yang pasti akan kembali dijalankan pada Bulan Januari,” tandasnya.

Edy Mehlidan/Waryata

91 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *