Polres Musirawas Polda Sumsel Menyalurkan Bansos Berupa Mie Instan di Pesantren 

lensaperistiwa.com – MUSI RAWAS

Sebelumnya, Senin (28/11/2022), lalu, Kapolsek Terawas, AKP Nastain, telah menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos), berupa sembako, di Pesantren Miftahul Huda di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura.

Bertepatan dengan program Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono yakni, “Jumat Berkah”, orang nomor satu di Polsek Terawas, kembali menyalurkan Bansos berupa mie instan di Pesantren Miftahul Huda di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Jumat (9/12/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (9/12/2022).

“Hari ini, sengaja saya beserta personel Polsek Terawas, kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada, Pesantren Miftahul Huda,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, penyaluran bansos ini merupakan satu wujud perhatian dan kepedulian, kepada pengurus dan penghuni Pesantren Miftahul Huda.

“Selain itu, juga bertepatan dengan program,” Jumat Berkah”, dari Bapak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, adapun sembako yang diberikan yakni berupa mie instan sebanyak 10 dus, dan bantuan ini merupakan murni sumbangsi para personel Polsek Terawas.

“Kenapa mie instan, karena mie sangat penting untuk kebutuhan para pengurus dan penghuni pesantren,” ucapnya.

Kapolsek berharap, semoga bantuan sembako yang diberikan ini bisa membantu kebutuhan sembako khususnya mie instan dipesantren.

“Minimal, mengurangi beban pesantren dalam memenuhi kebutuhan sembako, sekaligus salah satu wujud bentuk perhatian dan kepedulian anggota Polri kepada pesantren,” tutupnya.

89 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *