Kejari Sukabumi Beserta Staff Bagi – Bagian Stiker Anti Korupsi Kepada Para Pengguna Jalan

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Dalam Rangka Memperungati Hari Anti Korupsi Sedunia ,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi bersama seluruh staf karyawan membagikan stiker di ruas Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor di Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju yang didampingi oleh Kasi Intelijen Tigor mengatakan,” kegiatan hari ini adalah Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

“Kegiatan ini adalah serentak kejaksaan se-Indonesia dan khususnya Kejari Kabupaten Sukabumi Adapun Stiker ini kita bagikan kita bagikan agar para pengguna jalan, pelajar, dan seluruh elemen masyarakat mengingatkan bahwa hari Anti korupsi ditetapkan setiap tanggal 09 Desember ,”
Dan inu merupakan momentum kita untuk mengingatkan serta pencegahan tindak pidana korupsi kepada masyarakat umum.
Kejari menambahkan , ” Nanti kita akan bikin kegiatan Fokus Grup Diskusi (FGD) dengan mengundang unsur elemen dan masyarakat.

Kami berharap kegiatan FGD ini  momentum untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya pencegahan pemberantasan tindak pidana korupsi guna mendukung proses pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.
Aep salah satu penerima stiker mengatakan,”
Berharap bahwa Hari Anti Korupsi ini benar – benar di jalqn kan semaksimal mungkin ,dan kiranya para.Aparat Penegak Hukum ( APH ) benar – benar menjalan kan dan memproses mereka ( pejabat ) yang terduga Korupsi,” ungkap Aep. ( edy )

80 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *