Pernak Pernik Perayaan HUT Korpri Ke 51 Dilabuhanbatu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Ada hal yang berbeda dan menggembirakan bagi Korps Pegawai Republik Indonesia dikabupaten Labuhanbatu pada peringatan HUT Korpri Ke-51 tahun 2022. Selain digelarnya pertandingan hiburan dan pemberian tali asih kepanti asuhan, pada puncak peringatan HUT Korpri kali ini Bupati Labuhanbatu memberikan door prize kepada ASN yang berhadir.

Adapun door prize yang disediakan satu unit sepeda motor, satu unit Kulkas, Mesin cuci, sepeda gunung dan puluhan hadiah lainya sebanyak 75 macam, selain itu juga Pemkab menyerahkan satu unit Ambulance kepada korpri Labuhanbatu.

Ketua panitia pelaksana perayaan HUT Korpri Ke-51 Labuhanbatu, Drs.Sarimpunan, M.Pd, mengatakan Puncak pelaksanaan hut ke-51 Korpri secara nasional berlangsung pada 29 November 2022 lalu, tetapi kita melaksanakan upacara dan syukuran pada hari ini 5 Desember 2022 dikarenakan pada tanggal 29 November Pemerintah Daerah Kabupaten labuhan batu mempunyai agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

Sebagai bentuk penghargaan tahun ini kita isi perayaan HUT Korpri Ke-51 dengan bermacam kegiatan dimulai dari anjangsana ke enam panti asuhan dengan memberikan bantuan sembako, Pertandingan tarik tambang putra dan putri, pertandingan Trup Gembira dan Dambatu, Baksos Donor Darah, pemberian santunan purna tugas dan kemalangan kepada 24 orang, Syukuran, Pemotongan Nasi Tumpeng dan Penyerahan Mobil Ambulance dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada Korpri.ujar Sarimpunan.

Sebelum membuka undian door prize, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada dalam bimbingan dan arahannya menyebutkan korpri harus bisa menjadi contoh yang baik bagi pelayanan masyarakat, dengan usia ke-51, tidaklah lagi usia yang muda, saya selaku pembina menyarankan bapak ibu semua agar bisa lebih menempatkan jiwa korpri dalam pribadi masing-masing.

” Jangan jadikan apa yang kita miliki hari ini menjadi sebuah kesombongan, berjiwa rendahlah seperti dalamnya samudra” tegas Bupati.

Korpri adalah pelayan masyarakat, korpri adalah bagian dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, jadikanlah jiwa kita sebagai jiwa pelindung yang berpihak pada masyarakat.

” Selamat hari jadi Ke-51 korpri, semoga korpri jaya, lebih melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri” pungkas Bupati.
(Sutrisno)

102 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *