Timnas Belanda Takluhkan AS 3-1 Ribuan Warga Ambon Konvoi

Lensaperistiwa.com – Ambon

Laga piala dunia Qatar antara Belanda melawan Amerika Serikat pada Minggu,(04/12/2022) pukul 12.00 Wit akirnya di menangkan oleh Belanda dengan perolehan skor 3-1, kemenangan itu membawa Belanda maju ke babak delapan besar.

Tidak ketinggalan ribuan parah fens timnas Belanda di kota Ambon turun ke jalan untuk merayakan kemenangan itu, dengan membawa sejumlah atribut bendera Belanda dan memadati sejumlah ruas jalan di kota Ambon. Pantauan wartawan Lengsaperiatiwa tepat pukul 2.00 Wit, di lapangan warga memadati ruas jalan pertigaan rehobot kudamati hingga jalan Pattimura.

Kapolsek Nusaniwe, Iptu John Anakotta menegaskan, terkait dengan konvoi atau pawe yang di laksanakan oleh fens Belanda “Polsek Nusaniwe melakukan giat Kantinmas dengan di bekap oleh Polresta P Ambon & P P Lease kami, melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan terkait dengan konvoi saat ini.”

Jauh-jauh hari Polsek Nusaniwe telah memberikan arahan atau himbawan selama piala dunia berlangsung bahwa tidak ada pawe atau, konvoi yang di lakukan oleh para fens karena, berpotensi mengganggu gangguan Kantinmas di wilayah Nusaniwe dan sekitanya.

Dirinya berharap agar seluruh masyarakat yang fens tim-tim bola di piala dunia 2022 ini, sadar bahwa kegiatan konvoi itu lebih banyak merugikan dan tinggal di rumah dari pada turun melakukan konvoi lagi ungkapnya.

Sebanyak tiga puluh porsenil anggota Polsek Nusaniwe di turnkan yang di bekap langsung oleh anggota Polres P Ambon & P P Lease serta anggota TNI.

Sementara itu anggota Brimob Polda Maluku Ibda Jon Sauteru menegaskan, kami melakukan patroli “berskala besar yang di perintahkan langsung oleh Kapolda Maluku IRJEN POL, Drs. Lotharia Latif untuk mengamankan situasi pengamanan piala dunia berlangsung”. Untuk porsenil sendiri berjumlah delapan puluh enam porsenil yang di bagai di sejumlah ruas jalan di kota Ambon tutupnya.

Edy Mehlidan/ Waryata

178 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *