Cabor Panahan Kabupaten Bekasi Kembali Raih Medali Emas

lensaperistiwa.com – CIKARANG TIMUR

Cabang Olahraga (Cabor) Panahan kembali menyumbang satu medali emas untuk Kabupaten Bekasi dari nomor beregu putra pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (17/11/22).

Meski bertanding di tengah rintik hujan, namun tidak menjadi halangan bagi atlet Kabupaten Bekasi untuk berjuang meraih medali emas. Atlet panahan beregu putra peraih medali emas ini yakni, M Rifaldi, Diniar Anggie Trielakso dan M. Ammar Iffatul Abyan.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bekasi, Suheriyanto mengungkapkan, dengan tambahan satu medali emas ini, dirinya optimistis bisa meraih target tujuh medali emas pada Porprov Jabar. 

“Ya, sampai hari ini, cabor Panahan sudah menyumbangkan empat medali emas, dua perak dan satu perunggu. Jadi kita masih punya target tiga medali emas, mudah-mudahan bisa kita raih di empat nomor yang tersisa, yang akan dipertandingkan besok,” kata Suheriyanto, Kamis (17/11/22).

Dengan capaian medali saat ini, dirinya meyakini Cabor Panahan Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum pada Porprov Jabar 2022.

Sementara itu, salah satu atlet panahan Diniar Anggie Trielakso (18) , mengaku sangat bersyukur atas raihan medali emas ini. Menurutnya, meski pertandingan ini diguyur hujan tapi bukan halangan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan lancar meski diguyur hujan dari pagi. Tapi Alhamdulillah kami bertiga bisa maksimal dan mendapat medali emas,” katanya.(imanuel)

55 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *