Polres Musirawas Mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental

lensaperistiwa.com – MUSI RAWAS

Ratusan personel Polres Mura mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), rutin, dilapangan Mapolres Mura, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Meningkatkan Imam dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Guna Mewujudkan SDM Unggul.

Dalam kesempatan itu, Ketua FKUB Kabupaten Mura, Misbahul Arifin, menyampaikan tausyiah kepada para personel Polres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, melalui Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, mengatakan bahwa Binrohtal, dilaksanakan agar para personel Polres Mura, selalu Hidup Tenang Bahagia Nyaman dan Nikmat serta berprestasi dan inovasi dalam menjalankan tugas.

“Maka, oleh sebab itula, digelarnya kegiatan ini,” kata Wakapolres.

Kegiatan ini juga bertujuan, untuk membentuk karakter personel agar lebih baik khususnya dalam kegamaan, sehingga saat menjalankan tugas tidak salah langkah sesuai dengan norma agama dan aturan hukum yang berlaku.

“Setidaknya untuk bekal para personel itu sendiri, agar tidak melenceng dari aturan dan tetap menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

Wakapolres berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para personel Polres Mura, dalam menjalankan tugas agar lebih baik.

“Yang pastinya sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura,” tutupnya.

80 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *