PERTEMUAN YUDHA DENGAN BASYARUDDIN MENJADI PERTANYAAN PUBLIK APAKAH SINYAL UNTUK TAHUN 2024 NANTI

lensaperistiwa.com – PALEMBANG

Pada Hari Rabu ( 16/11/2022) Menjadi pertanyaan publik, ada apa Yudha Pratomo orang nomor satu Partai Demokrat Kota Palembang mengadakan pertemuan dengan Basyaruddin Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Perumahan Rakyat ( PR ) Provinsi Sumsel, pertemuan tersebut di gelar beberapa hari yang lalu di sebuah Cafe yang ada di Kota Palembang.

Apakah pertemuan ini menandakan akan ada Frekuensi baru untuk kemajuan Kota Palembang atau Masyarakat ingin wajah baru yang memimpin Kota Palembang, kalau memang demikian hendaknya maka sudah di pastikan duet maut teknokrat menuju Palembang satu akan terjadi di tahun 2024 mendatang.

Darma welyan selaku Pengamat ekonomi dan Politik Kota Palembang saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu tidak tahu apa yang di bahas dalam pertemuan tersebut.

” Kalau memang pertemuan tersebut terkait pembahasan terkait masalah pencalonan mereka yang akan maju dalam memperebutkan Palembang satu, saya sangat setuju dan siap berjuang untuk kemajuan Kota Palembang di masa mendatang” katanya.

 

Sambungnya, kalau memang benar mereka akan maju dalam Palembang satu di tahun 2024 nanti, sudah di pastikan ini merupakan Frekuensi baru untuk kemajuan Kota Palembang.

Sementara itu Heri Ketua Umum FOKKER di hubungi oleh awak media menambahkan, sangat mengapresiasi kalau memang betul pertemuan tersebut terkait pencalonan mereka untuk maju dalam Palembang satu nantinya.

 

” Bagi saya mereka adalah pasangan yang sangat cocok dan pas sekali, kalau memang betul mereka pasangan yang ingin maju, sudah dapat di pastikan bahwa duet maut teknokrat untuk kemajuan Kota Palembang dalam Pilkada Kota Palembang akan menuai hasil yang gemilang

Terakhir dirinya menyampaikan akan siap memberikan dukungan dan akan berjuang sekuat tenaga untuk keberhasilannya duduk di kursi Palembang satu dalam Pilkada Kota Palembang tahun 2024 yang akan datang ” Tutupnya.

Laporan : Viin.R

91 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *