Sekda Lepas Kontingen KORPRI Untuk Mengikuti Porda KORPRI Sumut 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu 

Sekretaris Daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, berharap kepada kontingen KORPRI Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan Pekan olahraga Daerah (Porda) tersebut menjadi ajang silaturahmi antara KORPRI se Sumatera Utara.

“Jadikan Porda tersebut untuk KORPRI Kabupaten Labuhanbatu menyambung silaturahmi,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA saat  melepas kontingen KORPRI yang akan mengikuti Pekan olahraga Daerah (Porda) KORPRI Sumatera Utara di Medan. Selasa (15/11/2022) di halaman kantor Bupati.

Sekda juga menegaskan kehadiran kontingen KORPRI Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Porda, menunjukkan bahwa KORPRI Labuhanbatu ada (Aktif) dan tidak tidur.

 

“Saya tegaskan kehadiran kontingen KORPRI Labuhanbatu untuk mengikuti Porda adalah menunjukan bahwa KORPRI Labuhanbatu itu ada dan tidak tidur,” tegas Sekda.

 

Sekda berpesan kepada para kontingen agar menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu saat mengikuti Porda tersebut serta mengharapkan kepada para kontingen yang berangkat untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina.

 

“Jadi, Saya berpesan kepada kontingen agar menjaga sikap dan tingkah laku disana dan jagalah kesehatan juga stamina,” tutup Sekda.

 

Untuk diketahui Kontingen KORPRI Labuhanbatu diketuai Asisten ll Ikramsyah, adapun Porda yang akan diikuti antara lain, Bola Futsal, Tenis Meja, Catur dan Senam Kreasi dan Kebugaran.

 

Turut hadir dalam pelelasanan tersebut, Staf Ahli Bupati Hamdy Erazona Siregar, Asisten l Sarimpunan Ritonga S.Pd,Sekwan Parulian Ritonga, Kepala Inspektorat Ahlan T.R dan seluruh pimpinan OPD. (Sutrisno)

113 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *