Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Melayat Ke Rumah Duka Alm Madan Harahap

lensaperistiwa.com – LabuhanbatuT

Telah berpulangnya  salah seorang Aparatur  Sipil Negara (ASN) ,yang bertugas di Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Alm Madan Harahap wafat, Senin, (14/11/2022) di kediamannya yang berada di Jalan Gosetama Kelurahan  ujung bandar  , Kecamatan Rantau Selatan , Kabupaten Labuhanbatu. Jenazah Alm Madan Harahap  telah dikebumikan Senin sore, (14/11/2022), di dekat rumahnya.

Alm Madan Harahap tutup usia 58 tahun , Sebelum tutup usia sempat dirawat di Rumah Sakit Imelda jalan karya bakti rantau prapat.

Nampak yang hadir melayat ke rumah duka  yang hadir seluruh Pegawai dan tenaga honorer Dinas Pendidikan Labuhanbatu dan para Kerabat, jiran tetangga  di rumah duka Alm Madan Harahap.

Dimana Alm Madan  bertugas sebagai bendahara dinas pendidikan hampir kurang lebih 15 tahun bertugas sebagai bendahara dinas pendidikan.

Dimana, Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol  Aziz Lubis SE M. AP kepada awak media mengatakan  Alm Madan Harahap semasa bertugas  pegawai yang disiplin dan sangat santun dan ramah kepada pegawai di kantor dinas.

Kita sangat  kehilangan sosok beliau hari ini, semoga allah memberikan  tempatkan yang terbaik si sisinya kepada Alm Madan Harahap dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran, mari sama sama kita doa kan dan saya bersaksi alm adalah orang yang baik. Ucap nya.

Di lokasi rumah duka, hadir juga Drs Iskandar MPd yang hadir juga menyampaikan  ,alm Madan Harap mantan anggota nya.

Saat saya menjabat  kadis pendidikan hampir 6 tahun menjabat, saya kenal alm Madan Sosok yang sederhana, baik dan religius.kata nya.

Hadir melayat di rumah duka, Assisten 1 pemerintah  kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol  Aziz Lubis SE M. AP, para pegawai dinas pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan wartawan .(M. SUKMA )

87 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *