Gubsu Berikan Labuhanbatu Piagam Penghargaan di Porprovsu Ke-XI 2022

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi memberikan piagam penghargaan sebagai peserta yang memperoleh juara umum I pada cabang olahraga Tenis Meja kepada Kabupaten Labuhanbatu pada penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu Ke-XI Tahun 2022.

Dalam penyerahan piagam penghargaan yang diberikan oleh Gubsu kepada Kabupaten Labuhanbatu tersebut, langsung diterima oleh Bupati Labuhanbatu H. Erik Adtrada Ritonga melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI-Red)  Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, ST di Gedung Olahraga Mini (GOR) Jalan Pancing Medan. Sabtu, (05/11/2022).

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dalam pesan sebelumnya ketika pelepasan kontingen Labuhanbatu mengatakan, bahwa para atlit cabang olahraga tergabung dalam kontingen Labuhanbatu merupakan orang-orang pilihan yang lulus dari diseleksi untuk mengikuti Porprovsu Ke-XI Tahun 2022.

Penuh harapan dapat memberikan yang terbaik serta membanggakan bagi para orang tua Atlit, masyarakat Labuhanbatu dan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat provinsi dan pusat di bidang olahraga khususnya di Porprovsu Ke-XI tahun 2022.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, ST mengatakan, bahwa dari proses persiapan hingga perjuangan oleh para atlit kini telah terjawab sudah pada hari ini, di Porprovsu Ke-XI Tahun 2022.

Karena selama 8 hari mengikuti Porprovsu Ke-XI tersebut, sejak dimulainya pembukaan pada tanggal 29 Oktober sampai dengan penutupan pada tanggal 05 November 2022.

Terlihat Gubernur Sumatera Utara didampingi Ketua KONI Sumatera Utara telah memberikan piagam penghargaan sebagai peserta yang memperoleh juara umum I pada cabang olahraga tenis meja kepala Kabupaten Labuhanbatu.

“Iya, tadi pada penutupan Porprovsu Ke-XI Tahun 2022, Kabupaten Labuhanbatu telah menerima piagam penghargaan juara umum I cabor tenis meja. Dan saya langsung menerima piagam penghargaan itu, mewakili Pak Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada”, tandasnya.

Dalam pesannya, Ahmad Sofyan Ritonga, mengucapkan selamat kepada atlit yang telah berprestasi di ajang Porprovsu Ke-XI Tahun 2022. Oleh karena itu, dengan apa yang telah diraih oleh cabor semoga pertanda kebangkitan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan bagi yang belum berprestasi mari kita sama-sama membina dan melatih lebih giat lagi ke depan, setidaknya materi dalam pembinaan atlit berkat pengurus cabor nama Kabupaten Labuhanbatu telah diperhitungkan ditingkat provinsi Sumatera Utara.

“Iya, jadi membangun olahraga prestasi tidak segampang membalikan telapak tangan karena diperlukan harus bersinergi antara KONI dan pengurus cabor. Dan terakhir saya mohon maaf jikalau ada rasa ketidakpuasan dalam mengikuti kompetisi Porprovsu Ke-XI Tahun 2022”, tegasnya.(sutrisno)

Foto: Walikota Medan Bobby Nasution bersama Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga ST Memperlihatkan Piagam Penghargaan Diterima Kabupaten Labuhanbatu di Porprovsu Ke-XI Tahun 2022.

75 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *