Bupati Labuhanbatu Dukung Ananda dan Tito Marvel Menjadi Atlit Sepak Bola Berprestasi

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga sangat mendukung atlit labuhanbatu untuk meraih prestasi di bidang olah raga sepak bola usia dini.

Seperti hal nya Ananda yang Sekarang sudah masuk akademi Persija Jakarta.

Saat di konfirmasi melalui pesan Whatshapp kapan ada anak Labuhanbatu  yang mengikuti jejak Sananta Ramadhan yang bermain di liga 1 memperkuat PSM Makasar dan masuk pemain Timnas Indonesia senior,  Erik mengatakan Ananda Anugerah kita tunggu bang.

Kita dukung Tito Marcel  sahabat Ananda Siswa Talenta Soccer Tito U-11 ikut Festival Blispi Road To Barcelona
semoga berhasil. Ucap Erik.

Zainul Arifin Amd saat di konfirmasi awak media   mengatakan saya masih di jakarta lagi membawa atlit sepak bola mengikuti seleksi.

Tito Marcel yang mengikuti festifal yang bersifat nasional dia sekarang bersama Ananda Anugerah.

Perlu di ketahui Ananda Anugerah  dan Tito Marcel adalah siswa SSB Talenta Soccer  Labuhanbatu yang di latoh Dedi Sadria Gayo Spd  terus bergeliat dalam hall pembinaan di mana salah seorang siswa Talenta Soccer Tito Marvel (11) ikut memperkuat tim Blispi Sumut dalam Festival yang akan di  gelar 10 -12  November 2022 di ATG Asiop Sentul.

Keikut serta Tito akan membawa dampak positif bagi anak seusia nya yang menggeluti sepak bola . Festival yang bersifat nasional ini tim Sumut berada satu grup dengan Aceh Gorontalo,Serpong City.

Harapan kami selaku pengurus Talenta Tito dapat menjadi salah satu yang terpantau mengingat bahwa keseriusan Tito berlatih sudah menjadi modal .

Untuk itu selama di Jakarta Tito juga mendapat dukung Ananda Anugerah teman seperjuangan saat mereka berlatih diTalenta juga mendapat beberapa nasehat dari Coach Iwan Setiawan saat Tito berada di Sawangan Sabtu sore.(5/11/2022)
Saat ini juga Nanda sudah menjadi siswa Akademi Persija dan menjadi peserta didik yang di dukung oleh bapak Bupati Erick Atradha. Semoga Nanda dan Tito dapat membawa nama kabupaten Labuhan batu .beber Zainul.

Disisi lain ketua Poslab Labuhanbatu Asrol  Aziz Lubis SE M.AP sering di sapa acun  di konfirmasi awak media melalui via selluler  mengapresiasi  dukungan pak Bupati Labuhanbatu  kepada atlit sepak bola yang mengikuti turnamen festifaval bersifat nasional apa lagi Tito Marsel asli anak Labuhanbatu dan satu satu nya mewakili sumut dari labuhanbatu.

Semoga Tito bisa mengikuti jejak Ananda Anugerah yang sekarang  berkiprah di akademi Persija Jakarta kita siap mendukung. Ucap Acun (M. SUKMA)

66 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *