Parida Hanum Spd MM Jabat Lurah Kota Rantau Prapat 

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (04/11/2022).

Di antara 182 ASN yang di lantik Di antara nya ada sosok Parida Hanum Spd MM yang Pernah menjabat Lurah Aek Pahing  Kembali menjabat Lurah Kota Rantau Prapat.

Di ketahui Parida pernah menjabat lurah Aek Pahing hampir kurang lebih 3 tahun.

Di mana sewaktu menjabat lurah Aek Pahing banyak  Kegiatan bakti sosial di laksanakan  bersama masyrakat serta  Kepedulian kepada lingkungan seperti gotong royong bersama warga dan kepala lingkungan.

 

Terlihat selama kerja kerasnya Aek Pahing banyak perubahan di bawah kepemimpinan nya.

Kini   Parida kembali di percayakan Bupati labuhanbatu menjabat lurah kota rantau prapat,yang mana kelurahan  kota rantau prapat berada di inti kota rantau prapat Kabupaten Labuhanbatu.

Diketahui jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini sebanyak kurang lebih 182 orang, 10 di antaranya adalah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala DPPA, Inspektur pada Inspektorat, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Peternakan, Kepala DPPKB, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., Para Kepala OPD, para peserta pelantikan, para pendamping Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, insan pers, dan undangan lainnya.(M. SUKMA)

.

96 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *