DPRD Kota Ambon, RS Siloam Menerima BPJS

Lennsaperistiwa.com – Ambon

Rapat komisi l DPRD kota Ambon dengan Direktur Rumah Sakit Siloam, terkait dengan penatalayanan pasien pada Rumah Sakit tersebut.

Ketua komisi l DPRD kota Ambon Jafry Taihitu saat di mintai keterangan oleh beberapa media di ruang kerjanya Kamis, ( 03/11/2022) mengatakan, fungsi BPJS di layani di Rumah Sakit Siloam tentu, ini bisa mempermuda seluru masyarakat kota Ambon dan sekitarnya.

“Soal pelayanan Dokter pada rumah Sakit Siloam tidak di ragukan lagi” di awal penanganan pasien pada Rumah Sakit itu, ada intorfasi awal setelah di distrubusikan pada kamar yang
telah di sediakan.

Kata Taihitu,” memang terkendala pada kurangnya ketersediaan kamar pasien namun sudah di siapkan sebelumnya
Kamar kelas satu Rp 500 rb kelas dua Rp 350 rb, kelas tiga Rp150 rb/ malam

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Siloam Dokter Paulus G J Wijaya mengatakan, “kami melayani pelayanan publik dengan menerima pasien yang menggunakan BPJS dan tidak perlu di bayarkan biyaya jika menggunakan BPJS hal itu, mau di kelas berapakah pun kata, Wijaya semuanya gratis tanpa di pungut biyaya sepeserpun asalkan sesuai datanya”.

Sampai dengan sekarang fungsinya BPJS pada Rumah Sakit Siloam pasienya lebih banyak, jika di bandingkan dengan pasien yang masuk
umum atau tidak menggunakan BPJS.

Edy Mehlidan/Waryata

63 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *