Walikota Ambon Melakukan Peresmian Diler Mobil PT 88 Abadi dan PT Maksindo Mobil Indonesia

Lensaperistiwa.com – Ambon

Peresmian diler mobil PT 88 abadi dan PT maksiando mobil Indonesia di Kota Ambon Maluku yang di buka langsung oleh Walikota Ambon Bodewin Wattimena Kamis,( 20/10/2022).

Dalam sambutanya mengatakan,Pemerintah Kota Ambon sangat memberikan apresiasi yang tinggi serta dorongan dan suport kepada pelaksana PT 88 abadi dan PT Maxsindo Mobil Indonesia yang telah mempercayakan Kota Ambon untuk di jadikan kota ini sebagai tempat penanaman modal usaha atau infestsi penanaman modal di bidang otomotif.

Pelaksanan investestasi yang di lakuakan oleh parah pengusaha konglomerat yang mana di jadikan kota Ambon sebagai tempat usaha mereka, kendati demikian Walikota Ambon Bodewin Wattimena mempersilakan siapa saja bisa melakukan investasi di kota yang berjuluk manise ini, ini adalah bagian dari pada dukungan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Ambon kenapa demikian Pemerintah Kota sadari sungguh membangun kota ini sendiri kami membutuhkan dukungan moril serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat termasuk parah investasi yang akan melakuka vestasi di kota ini tuturnya .

“Jika tak ada mobil atau kenderan rodah empat di kota ini, maka di pandang secara kasat mata terlihat tak indah seperti kota mati atau kota yang tak ada penghuni.”

Hal itu, tentu di lihat dari bagai mana tatanan perekonomian yang berjalan secara lancar maka, investor yang hendak masuk ke Kota ini, pasti di terimah dengan lapang dada oleh Pemerintah Kota Ambon.

Mungkin di Kota Ambon sudah banyak delaler yang masuk akan tetapi, belum semua yang sudah melakukan investasi di kota ini. Maka dari itu, maka hari ini delaler Renault hadir dan memperkaya bidikan pada masyarakat untuk melakukan pembelanjaan mobil yang telah di sediakan oleh PT 88 abadi dan PT maksiando mobil Indonesia.

“Jika investor melakukan penanaman modal usaha di kota ini, maka kami, pemerintah Kota (Pemkot) menerimah dengan baik tuturnya.”

Dirinya mengingatkan kita dilier tersebut di buka ada begitu banyak tenaga kerja anak-anak Maluku terkusus ya kota Ambon yang bisa bekerja di bidang otomotif “bisa mempersilakan mereka bekerja pada diler ini tuturnya.”
Sementara itu pimpinan PT maksindo mobil Indonesia yang ngang namnya di sebutkan itu, mengatakan baru kali PT maksindo mobil Indonesia beserta PT 88 abadi melakuna investasi di kota ini semoga apa yang di sediakan oleh kami, bisa menjadi minat masyarkat Maluku terkusus Kota Ambon tutupnya.

Edy Mehlidan/Waryata

80 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *