Gubernur Tinjau Progres Pembangunan TOM

lensaperistiwa.com – LUBUKLINGGAU

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru bersama istri, Hj Febrita Lustia tiba di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Lubuklinggau, Senin (17/10/2022).

Saat tiba di Bandara Silampari, gubernur dan rombongan disambut langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DPRD dan istri, H Rodi Wijaya dan Yulita Anggraini, Dandim 0406, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo dan istri Ayu Anggeng Prasetyo serta sejumlah OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dalam perjalanan menuju gedung DPRD Kota Lubuklinggau di Kelurahan Petanang, Gubernur, H Herman Deru bersama Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe terlebih dahulu meninjau progres pembangunan Taman Olah Raga Megang ((TOM).

Saat diwawancarai awak media, Herman Deru mengatakan, GOR Lubuklinggau merupakan sarana perlengkapan olahraga outdoor dan indoor dengan kapasitas 10 ribu orang dilengkapi tribun VIP. Selain itu, GOR ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan besar lainnya seperti tabligh akbar dan lain sebagainya.

“Saya melihat progresnya cepat ya, ini akan menjadi salah satu kebanggaan Kota Lubuklinggau. Dulunya GOR ini pernah mencetak sejarah menjadi GOR terbesar di Pulau Sumatera pada masanya. Semoga keberadaannya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Herman Deru.(rls)

82 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *