Kemenpora Gandeng Komunitas Olahraga Gelorakan Indonesia Sehat

lensaperistiwa.com – JAKARTA

Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Suryati berharap kegiatan olahraga Jumat Krida bisa digelar di seluruh kementerian dan lembaga serta seluruh lapisan masyarakat. 

Menuju Indonesia bugar di 2045, Kemenpora terus melaksanakan agenda rutin senam di hari Krida. Senam ini dilaksanakan di halaman Kantor Kemenpora, Jumat (14/10/2022).

Di Jumat Krida kali ini, Kemenpora mengandeng Perhimpunan Masyarakat Kebugaran Indonesia (PMKI) dan Klub Jantung Sehat.

“Pada hari ini kita masih semangat untuk selalu membugarkan masyarkat, khususnya di lingkungan Kemenpora. Pagi ini kita juga kedatangan PMKI dan Klub Jantung Sehat,” ucap Suryati.

“Kenapa kita selalu menghadirkan komunitas olahraga? Hal ini bertujuan untuk memberikan motivasi khususnya kepada temen-teman di Kemenpora untuk berolahraga dan umumnya kepada masyarakat,” tambahnya.

Dengan demikian, lanjutnya, masyarakat dapat mensukseskan program pemerintah yang menetapkan di 2045, 70 % masyarakat Indonesia harus bugar.

“Melalui senam Jumat Krida ini, diharapkan mereka (anggota komunitas olahraga) dapat mengajak  masyarakat melakukan kegiatan yang sama paling tidak dilingkunganya masing-masing,” katanya.

82 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *