Sekda Pimpin Rapat Persiapan Penilaian 10 Program Pokok PKK

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Sekda Lubuklinggau, Imam Senen pimpin rapat persiapan kunjungan kerja TP PKK Provinsi Sumsel ke Lubuklinggau sekaligus penilaian lomba 10 prpgram pokok PKK tingkat Provinsi. Rapat dilaksanakan di op room Dayang Torek, Kantor Wali Kota Lubuklinggau. (Selasa, 12/10).

Dalam arahannya, Sekda meminta agar apa yang menjadi penilaian nantinya umtuk dipersiapkan dan harus dimatangkan dengan baik, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak dipahami oleh yang nantinya akan menyampaikan kepada tim penilai.

“Saya hakin tim yang sudah terbentuk, sudah memahami ketika tim penilai bertanya atau interview, intinya 10 program pokok PKK sudah terkait dengan OPD jadi permasalahan yang ada, OPD harus sedini mungkin sudah melakukan pembinaan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 18 Oktober 2022 mendatang yang direncanakan dihadiri Gubernur dan Ketua PKK Sumel. Sementara pelaksanaan kegiatan, akan terpusat di kelurahan Majapahit dan kelurahan Air Kuti.

Kemudian, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra menyatakan bahwa pihak kecamatan bersama dua kelurahan tempat lokasi kegiatan sudah mempersiapkan diri untuk kegiatan tersebut. Ia juga berkoordinasi dengan sejumlah camat wilayah lain untuk mengisi produk umkm pada stan UP2K yang ada di lokasi kegiatan.(aaf)

71 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *