DIDUGA PASANG TIANG JARINGAN WIFI DI DEPAN RUMAH WARGA TANPA IJIN, MY REPUBLIK DISOMASI OLEH WARGA UNTUK CABUT TIANGNYA

Lensaperistiwa.com – GANDUS 

Warga perumahan GRiya duta gandus dikejutkan tiba – tiba ada. proyek pemasangan tiang wifi dari myrepublik yang tanpa ijin dari warga perumahan.

Banyak warga yang komplain dikarenakan petugas pemasangan tiang tanpa permisi dan memasang didalam halaman rumah warga ,salah satu warga bernama Arjuna halamannya tempatnya pemasangan salah satu tiang,ia meminta dari pihak myrepublik untuk segera mencabut atau mengeserkan tiangnya karna ia akan kesulitan jika nanti dia mau membangun pagar rumahnya.

Ketika awak media mengkofirmasi dengan ketua perumahan bapak fauzi menanyakan prihal perijinan pemasangan tiang wifi dari myrepublik,ia menjawab tidak ada satupun perwakilan dari myrepublik datang menemui beliau.

Dan beliau juga sudah mengingatkan kepada tim pemasangan agar jangan memasang tiang dihalaman rumah warga namun tidak digubris oleh mereka,” ucapnya.

Mendengar pernyataan bapak fauzi selaku ketua perumahan griya duta gandus awak media langsung menemui tim lapangan dari pihak myrepublik dan menanyakan secara langsung prihal perijinan pemasangang tiang tersebut dan dia menyatakan ada tim lain yang ngurus perijinan, ketika di hubung via telpon tim tersebut berjanji akan menemui ketua perumahan,

Namun sampai sekarang tidak ada satu pun yang datang dari pihak myrepublik kata pak fauzi, pak fauzi dan warga sudah sepakat akan memberikan somasi kepada pihak myrepublik kalau sampai satu minggu ini permintaan warga tidak digubris maka masyarakat dengan beramai – ramai akan mencabut tiang tersebut, ” Tutupnya.

Laporan : Viin.R

144 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *