Resmikan Masjid Jamie Nuursalaam di Cikampek, Wabup Aep Minta Masyarakat Berdayakan Masjid

lensaperistiwa.com – Karawang

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh meresmikan Masjid Jamie Nuursalaam yang berada di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Rabu (22/6/2022).

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wabup yang disaksikan oleh tokoh agama serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Wabup berharap, kedepannya masyarakat dapat bersama-sama memakmurkan masjid ini dengan mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Ini semua menjadi PR bagi kita semua, jangan sampai masjid ini kosong dan kita harus memakmurkan masjid ini,” ujar Wabup.

“Tadi juga disampaikan oleh ketua DKM bahwa di masjid ini akan ada kegiatan-kegiatan seperti pengajian rutin, yang dimana hal ini harus diteruskan guna membangun persaudaraan diantara masyarakat Dawuan,” tambahnya.

Dalam kesempatan kali ini, Wabup juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta guna menambahkan sarana dan prasarana masjid. Dengan adanya sarana dan prasarana yang baik dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah. (Nuel)

54 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.