Program Jumat Berkah TP PKK Bagikan Bahan Pangan ke Warga

lensaperistiwa.com – KOTA BEKASI

Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) membagikan 140 paket bahan pangan gratis (sembako) di wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Timur, PLT. Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Camat Bekasi Timur Fitri secara simbolis salurkan bantuan sembako bagi keluarga pra sejahtera.

“Kegiatan masih berjalan sampai saat ini, bahkan jumlah sembako yang dibagikan 140 paket, mengajak seluruh TP PKK untuk peduli terhadap keadaan sekitar dengan membantu satu sama lain,” kata Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Ia menjelaskan program itu dilaksanakan mengingat untuk meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemi yang masih berlangsung saat ini.

“Banyak masyarakat kita yang butuh bantuan terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami TP PKK hadir berupaya untuk hadir meringankan beban masyarakat kita,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek dalam kegiatan itu juga menyinggung tentang percepatan vaksinasi booster dan vaksinasi lansia berharap para kader TP PKK dapat bersinergi dan membantu mensukseskan program pemerintah.

“Saat ini sedang gencar pemerintah Kota Bekasi melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat, sangat berharap para kader bersinergi dan membantu mensukseskan program pemerintah agar masyarakat kita kian sehat dan menekan angka penyebaran covid-19,” jelas Wiwiek

Wiwiek juga berpesan kepada para kader TP PKK untuk terus dapat menebar manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

“TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat terus menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan untuk sesama,” kata Wiwiek

Seorang penerima manfaat, Nur Farida warga RT 1 RW 1 Kelurahan Aren Jaya mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya program bantuan bahan pangan yang diadakan oleh TP PKK Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, berkah untuk semuanya, sangat bermanfaat bagi kami para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan oleh warga,” kata Nur Farida.

Acara pembagian bahan pangan tetap menjalankan ketentuan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

116 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *