Bupati Musirawas Utara Menandatangani SK Program Plasma Desa Beringin Makmur

lensaperistiwa.com – Muratara

Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni menandatangani dan menyerahkan langsung petikan Surat Keputusan Bupati terkait Pemberdayaan Lahan Swadaya bagi Masyarakat di Desa Beringin Makmur 1 Kecamatan. Rawas Ilir, Kabupaten Musirawas Utara pada Selasa, 1 Maret 2022.

Adapun Program Plasma ini adalah merupakan upaya pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan program ini dapat membantu untuk tumbuhnya kekuatan swadaya masyarakat Desa Beringin Makmur 1 dalam memenuhi kebutuhan hidupnya masyarakat .

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk berkomitmen tidak menjual lahan plasma agar tidak terjadi sengketa lahan di waktu yang akan datang .

” Kepada Masyarakat yang mendapat lahan plasma ini agar benarbenar dimanfaatkan diolah dengan ,jangan diperjualbelikan , himbauannya bupati.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Dr.H.Ir.Suharto, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bpk. H. Alfirmansyah, ST., M.Si, beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dipemerintahan Musirawas Utara. Budi Darsono

86 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.