Bupati Buka MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labusel ke XIII Tahun 2022 di Kecamatan Torgamba

lensapendidikan.com – labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) dan Festival Seni Baca Qur’an (FSQ) keXIII tahun 2022 di lapangan sepak bola Dusun Sumberjo, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) dan Festival Seni Baca Qur’an (FSQ) keXIII tahun 2022 di lapangan sepak bola Dusun Sumberjo, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Propinsi Sumatera Utara , Selasa (01/03/2022).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Daerah Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, MAP, Kajari Labuhanbatu Selatan Ali Nafiah Saragih, SH, Asisten dan Staf ahli, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag, Ketua dan Anggota DPRD, TP PKK, Kapolsekta Kotapinang, Kapolsek Torgamba, Kapolsek, Silangkitang, Kapolsek Sungai Kanan, Danramil 11/Kota Pinang, Camat se Labuhanbatu Selatan, serta seluruh peserta dan undangan lainnya.

Setelah upacara pembukaan, rangkaian kegiatan diilanjutkan dengan penyerahan trophy MTQ dari Camat Torgamba, Aja Alimsyah Surbakti, dan trophy LASQI dari Camat Silangkitang kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, yang kemudian diserahkan kembali kepada Camat Torgamba sebagai panitia MTQN dan FSQ ke XIII tahun 2022 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sedangkan pembai’tan dewan hakim dilakukan Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan Awaluddin Habibi Siregar, S.Ag, dilakukan setelah pembacaan surat keputusan Bupati serta pelantikan dewan hakim dilakukan Bupati Labuhanbatu Selatan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pawai Ta’aruf yang di ikuti seluruh peserta MTQN dan FSQ ke XIII tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan atas terselenggaranya MTQN dan FSQ ke XIII.

Bupati mengimbau, pada pelaksanaanya, seluruh pihak yang terlibat harus tetapi mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19

“Kepada semua yang hadir diharapkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan peserta terbaik dari pelaksanaan ini akan kita berangkatkan umroh,” sebut Bupati.

Selain itu, Bupati turut memantau pasilitas kesehatan dan pasar murah minyak goreng di lokasi MTQ.

127 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *