class="post-template-default single single-post postid-3214 single-format-standard wp-custom-logo wp-embed-responsive viral-right-sidebar">
Thursday, September 16Sosial Media

Polres Oku melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM

lensaperistiwa.com – Sumatera Selatan  Baturaja

Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Sumatera Selatan melalui Polsek Baturaja Barat lakukan giat pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di sejumlah lokasi wilayah kecamatan Baturaja Barat,

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Barat AKP. Ujang Abdul Aziz. S.E., dengan pembagian dilakukan oleh Bripka Ahmad Qossami Azan ( Bhabinkamtibmas Kelurahan Saung Naga ), Brigpol.Pratomo ( Bhabinkamtibmas Desa Laya, Brigpol. Rio Nanda ( Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Jawa, Briptu. Kharisma ( Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Gading ) dan ikut juga mendamping 2 orang dari wartawan serta 2 orang dari mahasiswa, saat pemberian bantuan beras dilokasi.

Menurut Kapolsek Baturaja Barat AKP.Ujang Aziz. S.E giat pembagian beras sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu yang terdampak ditengah pemberlakuan PPKM.

“Beras yang dibagikan untuk wilayah Polsek Baturaja Barat sebanyak 150 penerima, hari ini dibagikan di 4 lokasi yaitu Desa Laya, Kelurahan Saung Naga, Kelurahan Talang Jawa dan Kelurahan Air Gading. Beras yang akan dibagikan sebanyak 150 penerima berlangsung selama 3 hari, untuk warga yang berada diwilayah hukum Polsek Baturaja Barat terutama bagi mereka yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid -19 saat ini,”terang Kapolsek Baturaja Barat.

Dalam kegiatan pembagian beras ini kata AKP. Ujang Abdul Aziz.S.E., tetap dilakukan dengan mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah.

“Kita juga terus selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi aturan PPKM, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah kecamatan Baturaja Barat,”ujar Kapolsek Baturaja Barat.

Rozali ( 54 ) warga Kelurahan Air Gading salah satu warga penerima Bantuan Sosial ( Bansos ) dari Program Polri Peduli terhadap masyarakat yang terdampak PPKM mengatakan, saya ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas kepeduliannya dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat karena selalu melindungi masyarakat.”Tutupnya.

Laporan : Viin.R

Share and Enjoy !

Shares
49 views

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *