class="post-template-default single single-post postid-2779 single-format-standard wp-custom-logo wp-embed-responsive viral-right-sidebar">
Thursday, September 16Sosial Media

PSI Diledek Partai Miskin Tsamara Amany Jawab Dengan Santai

lensaperistiwa.com – Jakarta

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah sibuk dengan membantu sesama di berbagai daerah di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya membagikan nasi kotak kepada warga. Namun rupanya, aksi ini tidak berjalan baik-baik saja.

Sebab, kini yang menjadi sorotan adalah pengurus dan anggota DPD PSI Surabaya.

PSI dinilai partai miskin karena membagikan nasi kotak dengan lauk-pauk telur rebus dan sayur buncis saja.

“Ricebox isinya telur rebus sama buncis. Miskin banget ini partai,” tulis salah seorang netizen dengan akun @boeingr sebagaimana dikutip AKURAT.CO pada Selasa (29/6/2021).

Komentar ini lantas langsung mendapat respon dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany Alatas.

Tsamara tidak marah atau mencaci orang yang telah mengejek partainya ini. Ia hanya menjawab bahwa partainya ini hanya ingin berbagi sesama di tengah kondisi sulit di masa pandemi.

“Iya kami memang bukan siapa-siapa dan belum apa-apa. Satu-satunya hal yang kami miliki adalah keinginan untuk berbagi di masa sulit ini. Mohon maaf kalau belum seberapa,” ujar @TsamaraDKI.

Mantan jubir PSI Dedek Prayudi juga turut merespon. Ia harap PSI tidak goyah dengan adanya hinaan tersebut.

“Saya harap PSI gak nyerah untuk selalu berbagi walau terbatas kemampuan dan sudah dihina seperti ini,” kata Dedek melalui akun Twitter @Uki23.

Dukungan netizen pun datang untuk PSI. Banyak yang heran dengan hinaan yang dilontarkan akun @boeingr.

“Mungkin si @boeingr orang kaya yang biasa makan enak, tapi orang kaya nerima bantuan kaya ginian, apa gak kasian sama yang lebih membutuhkan?” kata @cupii_suprianto.

“Ga usah minta maaf, kalo emang dia ga mau, kasi yang mau dan membutuhkan, Mungkin lain kali Telornya di dadar aja, buncis nya di tumis sama tempe, jangan lupa kasi tahu, sama ikan teri. Mungkin itu lebih menggugah selera dia, sambal sih paling penting. Lagian kalo dia ga mau ngapain di ambil?” tulis @Deariy.

“Udah gratisan, masih banyak maunya, heran emang manusia-manusia ini,” ujar @davidyodo24.[]
(Wilson).

Share and Enjoy !

Shares
89 views

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *