class="post-template-default single single-post postid-2458 single-format-standard wp-custom-logo wp-embed-responsive viral-right-sidebar">
Thursday, September 16Sosial Media

Ormas Islam Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Damai Bela Palestina

lensaperistiwa.com CIKARANG PUSAT

Aksi Damai Bela Palestina digelar oleh sejumlah ormas Islam di sekitar area Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Cikarang Pusat, pada Rabu (02/06). Mereka membentangkan bendera zionis Israel di aspal jalan agar diinjak oleh setiap pengendara yang melintas.

“Kami bentangkan bendera zionis agar setiap pengendara yang melintas bisa menginjak-injaknya. Israel adalah penjajah yang menjijikan dan Palestina harus merdeka! aksi ini bentuk dukungan kami agar saudara di palestina bisa merdeka sepenuhnya dari penjajahan Israel,” tegas peserta aksi damai tersebut, Ahmad.

Aksi Damai Bela Palestina itu diikuti oleh masyarakat yang terdiri dari ormas Islam, pegiat majlis taklim serta para pelajar yang turun ke jalan menyuarakan aksi dukungannya untuk membebaskan Al-Aqsa dari tangan zionis Israel.

Mayoritas dari para pelajar menggunakan pakaian jas hitam. Bahkan ada juga yang menggunakan slayer Save Palestine.

“Sampai kapan pun kami peduli Palestina, ini gerakan aksi damai!” seru koordinator aksi dari Ponpes At-taqwa, Ustad Aang.

Bahkan, Aksi tersebut juga akan dilakukan lagi jika penyerangan kembali dilakukan oleh zionis Israel atas Palestina. Saat ini, ada kesepakatan gencatan senjata antara zionis dan pejuang Palestina.

“Jika ada sesuatu kembali terjadi di Palestina, kami akan menyuarakan kembali dukungan terhadap Palestina, kami masyarakat Kabupaten Bekasi sangat peduli dengan Al-aqsa,” tandasnya.(Beth)

Share and Enjoy !

Shares
214 views

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *