class="post-template-default single single-post postid-960 single-format-standard wp-custom-logo wp-embed-responsive viral-right-sidebar">
Thursday, September 16Sosial Media

Satu Persatu, Pelaku Jaringan Narkoba Kawasan Kota Indramayu Ditangkap

2

lensaperistiwa.com Indramayu

Lagi polisi dari Satuan Narkoba telah menangkap sindikat jaringan pengedar sabu dikawasan dalam kota Indramayu.

Yang terbaru, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu menangkap Rs alias Tj (35 tahun), warga Kecamatan Indramayu, ditangkap pada Rabu 24 Maret 2021.

Tj ditangkap ketika sedang menunggu pembeli di halaman sebuah kedai di Sindang, masih wilayah sekitar Indramayu kota.

Diperoleh informasi, dalam beberapa hari terakhir anggota Satres Narkoba Polres Indramayu sudah membuntuti Tj.

Polisi meyakini Tj menjadi saah satu bagian dari jaringan pengedar narkoba jenis sabu di kawasan Indramayu kota.

Keyakinan itu terbukti, saat polisi menyergap Tj di depan sebuah kedai. Ketika digeledah, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 1,38 gram.

Dari hasil pemeriksaan, Tj mengaku bahwa barang haram itu ia dapat dari seseorang berinisial TM.

“Jadi tersangka membeli dalam jumlah tertentu, lalu dipecah atau dibagi untuk dijual kembali kepada pemesan,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

2 hari Sebelum TJ ditangkap, Petugas juga menangkap seorang pengedar sabu berinisial GR (30 tahun), Senin (22/03/2020)

GR ditangkap di salah satu rumahnya di Kecamatan Sindang. Saat ditangkap Ia memiliki dua rumah lain yakni di sebuah komplek perumahan di Kecamatan Indramayu dan satu lagi di Kedokanbunder.

Dari tangan GR polisi menyita sabu seberat 1,2 gram, alat isap, timbangan serta benda-benda lain yang selama ini dijadikan alat ‘usaha’ narkoba.

Penangkapan terhadap GR tercatat lumayan lama. Pasalnya, polisi yang sejak awal menjadikan GR target operasi beberapa kali gagal mengidentifikasi.

Pasalnya, GR kerap berpindah-pindah dari satu rumah ke rumahnya yang lain. Sampai polisi kemudian memperoleh kesempatan membuntuti lalu menangkap GR ketika singgah di rumahnya yang beralamat di Kecamatan Sindang.

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku mendapat sabu dari AK. Kini kami masukkan AK dalam DPO,” terang Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Heri Nurcahyo, Senin 22 Maret 2021.(Bd)

Share and Enjoy !

Shares
2
721 views

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *