5 views

Nina – Lucky Ditetapkan Menang Dipilkada Kab,Indramayu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

lensaperistiwa.com Indramayu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menetapkan Nina Agustina Bachtiar-Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati INDRAMAYU.

Mereka ditetapkan dalam rapat pleno terbuka yang digelar di aula KPU Kabupaten Indramayu, Kamis (21/1).

Penetapan itu, berdasarkan hasil dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 9 Desember 2020 yang lalu.

Dalam agenda Pleno penetapan bupati-wakil bupati terpilih Kabupaten Indramayu berjalan mulus. Pasalnya, usai penetepan hasil penghitungan hingga akhir masa sanggah tidak ada proses hukum berupa gugatan dari pihak mana pun.

secara resmi kami menetapkan Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai bupati dan wakil bupati Indramayu terpilih,” ujar Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni dihadapan wartawan

Selain itu disampaikan juga, Nina Agustina Bachtiar-Lucky Hakim meraih suara tertinggi dalam Pilkada Indramayu 2020, yakni sebanyak 313.768 pemilih atau 36,76 persen. Nina-Lucky mengungguli tiga pasangan calon lainnya yakni Daniel Muttaqien-Taufik Hidayat (243.151 suara), Muhamad Sholihin-Ratnawati (223.247 suara), serta Toto Sucartono-Deis Handika (73.494 suara).

Diketahui Rapat pelno pentepan Nina-Lucky dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, H Endun Abdul Hak, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Indramayu, Nurhadi, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Saefudin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina-Lucky Hakim, ditambah seluruh ketua gabungan partai politik pengusung.

Usai rapat pleno, kepada wak media Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina Bachtiar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberi kepercayaan kepada ia dan Lucky.

Ia juga memohon dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama membawa Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik.

“Seperti yang dikatakan Ketua KPU, Indramayu adalah kita. Jadi mari kita sama-sama membangun Indramayu, apa yang tertinggal mari kita majukan bersama. Nina-Lucky akan memaksimalkan seluruh potensi daerah yang ada untuk menjadikan Indramayu lebih maju lagi,” kata dia. (Bd)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Avatar
Author: lensaperistiwa

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *