1 views

Bikin Kaget, Kapolres Indramayu Secara Mendadak Anggotanya Dites Urine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

lensaperistiwa.com Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melakukan langkah kejutan. Hafidh pun tiba-tiba memerintahkan Satuan Reserse Narkoba dan Seksi Propam untuk melakukan tes urine kepada seluruh anggotanya, Rabu (20/1).

Baik seluruh anggota yang berkantor di polres, Polsek serta satuan fungsi diluar gedung utama polres wajib mengikutinya.

Tes urine tiba-tiba ini sempat membuat para anggota terkejut dan bikin kaget.

Di gedung polres, Hafidh memimpin langsung jalannya tes urine. Untuk polsek, Hafidh memerintahkan Urusan Kesehatan dan Propam. Satu persatu Polsek didatangi, satu persatu anggotanya pun dites urine.

“Sengaja dilakukan tanpa penjadwalan. Supaya hasilnya autentik. Dan tes urine semacam ini akan terus digiatkan, tanpa ada pengumuman waktunya, mendadak,” tukas Hafidh didampingi Kasubbag Humas AKP Budiyanto.

Tes urine mendadak itu, kata Hafidh, merupakan pengejawantahan dari sikap Polri dalam memerangi narkoba di manapun.

Ia memandang, berdasarkan temuan di lapangan menunjukkan pengguna narkoba saat ini tidak mengenal strata sosial. Narkoba, kata dia, bisa masuk ke semua kalangan.

“Tidak ada tempat untuk narkoba di wilayah Indramayu. Siapapun yang terlibat akan berhadapan dengan hukum. Termasuk kalau ada anggota Polri yang bermain narkoba akan saya tindak tegas,” tegas Hafidh. (Bd)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Avatar
Author: lensaperistiwa

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *