Jalan Akses utama Penghubung Antar Kecamatan Nyaris Terputus dan Sulit Dilalui Kendaraan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61

Lensaperistiwa.com- PANGKALAN LAMPAM

OKI: Selasa (27/10/2020) Warga masyarakat dari Desa Riding kecamatan Pangkalan Lampam, mengeluhkan jalan akses satu- satunya jalan penghubung antara desa dan kecamatan nyaris putus dan sulit dilalui kendaraan.

Jalan ini menghubungkan antara kecamatan Pangkalan Lampam dengan Kecamatan Air sugihan kabupaten Ogan komring Ilir, yang mana jalan ini termasuk akses jalan yang dilalui oleh kendaraan warga dan kendaraan – kendaraan Perusahaan dari PT.Kelapa sawit dan PT.Pabrik Kertas OKI MILL sungai baung.

Karena kondisi jalan yang rusak parah maka tak jarang sopir harus terpaksa bermalam dijalan dikarenakan kondisi jalan yang berlumpur, bahkan sampai ada mobil yang tersangkut dan ada yang terbalik.

Dengan ini warga melalui perwakilan Malwadi.S.Kom selaku toko pemuda Desa Riding yang di wawancarai oleh media.

Dengan ini iya meminta kepada pemerintah yang terkait untuk segera memperbaiki akses jalan tersebut sehingga warga masyarakat terkhusus warga desa riding bisa beraktifitas kembali.

Karena jalan ini sudah bertahun – tahun blum pernah tersentuh pembangunan, selama ini hanya di perbaiki dengan di timbun aja.” Ucapnya,

Laporan : Viin.R / editor : VR

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61
Avatar
Author: lensaperistiwa

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *