Video Perkelahian di Tempat Hiburan Malam Yang Viral Di Instragram

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Lensaperistiwa.com  PALEMBANG

Minggu (18/10/2020), Kericuhan yang terjadi disalah satu tempat club hiburan malam diwilayah kota palembang yang viral di media sosial Di instragram, lokasi hiburan malam tersebut diduga di club Area 9 yang berada dijalan Letjen. Harun Sohar kecamatan Sukarami palembang.

Terlihat didalam video tersebut yang di posting di akun @palembang_bedesau itu memperlihatkan keramaian ,yang telah terjadi baku hantam antar sejumlah pria yang saling melemparkan botol minuman,kursi dan gelas serta meja.

Dalam postingan video yang berdurasi 60 detik tersebut sangat jelas terlihat aksi keributan dan bahkan ada terdengar suara wanita yang mengucap istigfar untuk menenangkan.

Diketahui keterangan dari salah satu pengunjung, yang tidak ingin disebutkan Namanya, yang berada pada saat kejadian tersebut terjadi pada pukul kurang lebih jam 03.00 wib dini hari yang belum tahu apa penyebab kejadian tersebut.

Ketika ditemui tim media salah satu karyawan Club Area 9,Wawan mengungkapkan tentang kejadian tersebut hanya salah paham dan hanya keributan kecil,” Aman pak ,keributan sudah redah untung saja tim keamanan ( security )cepat melerai,Ucapnya.

Sumber : Red / editor: VR

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Avatar
Author: lensaperistiwa

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *