provider Smartfren Membagikan Kartu Perdana Gratis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

lensaperistiwa.com Karawang

Dalam rangka untuk mempermudah pembelajaran jarak jauh atau daring provider Smartfren sekarang ini sedang ada program dari pemerintah untuk membagikan kartu perdana gratis dengan bekerjasama dengan pihak sekolah-sekolah,salah satunya SDN 1 Dawuan Timur untuk membantu para siswa dan guru yang terdaftar di dapodik.

 

Dengan jumlah kuota sebesar 35 GB program sampai dengan bulan desember dan rencana kedepan akan diperpanjang sampai satu tahun,setelah ada kesepakatan kartu perdana baru akan dibagikan langsung kepada yang bersangkutan semoga dapat bermanfaat.

 

Sistem pembelajaran jarak jauh (online) sempat menimbulkan persoalan di masyarakat,di tengah pandemi Covid-19, biaya pengeluaran keluarga makin bertambah untuk membeli paket data internet,namun belakangan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan solusi dengan menyalurkan kuota gratis.

 

Deputi Ceo Smartfren Karawang Farid Setya Atmaja mengatakan bahwa dengan adanya program ini diharapkan dapat mempermudah dalam proses belajar dengan internet, kami akan menjalankan program ini untuk Sekolah Dasar yang belum mendapatkan program kartu perdana gratis dari operator yang lainya.

 

Kami yakin siswa dan guru akan bisa bertatap muka secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif, lancar dan mudah,Semoga kartu perdana yang akan kami berikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di kabupaten Karawang.pungkasnya.Uci

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *