Oknum ASN Kominfo Lampung Utara Info Com,Diduga Menghambat Pencairan Langganan Sama ADV

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Lampung Utara

Oknum pegawai Negeri Sipil ASN Komunikasi dan Informasi Bidang Info Com,Kominfo Lampung Utara, Berinisial R Dan A, diduga Kuat Tidak Pernah masuk Kerja pasalnya Beberapa awak Media Yang Ingin Menemui nya di Kantor tidak Pernah ada di Tempat.

 

Kedatangan Awak Media Ingin mempertanyakan Kapan Dana Pencarian Berlangganan di Cairkan, Tapi sangat Di sayang Kan Oknum pegawai Kominfo tersebut tidak pernah Ada.

 

Di duga kuat ASN tersebut mempersulit Pencairan dana Langganan Media dan ADV yang Belum di Bayarkan Hingga Saat ini.

 

Salah Satu Kepala Biro Media Cetak Dan Online.Koran Pemberitaan Korupsi. Com. Hamsah, Saat Di Kompirmasi awak Media,Senin (24/08/2020).

Sangat Menyayangkan Sikap Oknum ASN Berinisial R dan A , Apalagi R adalah Salah Satu Kasi Sekaligus PPTK di Dinas Kominfo Bidang Info Com.

 

“Kami Datang Kesini Untuk Menemui Pak R Untuk Mempertanyakan Hak Kami yang Belum di bayarkan, Dia kan Sebagai PPTK nya, Jadi Hal yang Wajar Ketika Kami ingin Bertanya Kepada Dia.ujarnya.

 

Hamsah”Menambahkan “Yang lebih Parah lagi Saat Kami Masuk Ruangan info Com. Tidak ada Satu Orang pun yang terlihat kerja Bangkan Ruangan Kerja R nampak Seperti sarang Walet Penuh Dengan Debu Dan terkesan Tidak Pernah di Urus.

 

Saat Di Kompirmasi melalui Via Hanpone dengan nomor 081271964xxx. Oknum ASN berinisial R tersebut Tidak Aktif.

Hingga Berita ini Di Terbitkan R Belum Bisa Di Kompirmasi. ( LE / Hamsah )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *