Kapolres Indramayu Gelar Sertijab Waka Polres, Kasat Binmas Dan 5 Kapolsek Jajaranya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Indramayu

Polres Indramayu melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kasat Binmas dan Sebanyak 5 Kapolsek di jajaran yang bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu Jawa Barat. Senin pagi sampai selesai, (10/08/2020).

 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., SIK., M.Si.

 

Diketahui Sertijab dilakukan kepada Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., digantikan Kompol Galih Wardani, S.I.K.,

 

Kemudian Kasat Binmas dari AKP H. Gatot Kuncoro, S.H., digantikan Iptu Hari Subagio yang sebelumnya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu.

 

Lalu Kapolsek Lohbener dari Kompol I komang Suarjana, S.H., kepada Kompol H. Nurani, S.M.,

 

Sedangkan Kapolsek Bongas dari AKP H. Cartono, S.H.,digantikan AKP H. Gatot Kuncoro, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Indramayu.

 

Selanjutnya Kapolsek Arahan dari dari AKP Arisman, S.H., digantikan kepada AKP H. Suhendi, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan.

 

Sedangkan Kapolsek Balongan dari AKP H. Suhendi, S.H., M.H., digantikan kepada AKP Ryan Faisal, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lelea.

 

Kemudian Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K.,digantikan Kepada AKP H. Agus Priyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Losarang.

 

Dalam pantauannya, nampak pelaksanaan upacara Sertijab, terlihat perwira upacara dikomandoi oleh Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono S.H., sedangkan Komandan Upacara dilakukan Kapolsek Gabus Wetan AKP Ahmad b Nurahmad.

 

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini hal yang lazim, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

 

“Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat yang baru,dan sekaligus tetap dalam amanah dengan jabatan yang diemban. Dan Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya.

 

Selain itu, Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

 

“Kami segenap keluarga besar Polres Indramayu mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

 

turut hadir juga, dalam giat tersebut dihadiri PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Brigadir Polres Indramayu, peserta Upacara anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu.(hms*bd)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *