Miliki Sabu Pria ini Dibekuk Polsek Bilah Hulu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Labuhanbatu

Saat ini kasus narkoba sudah tak kenal usia, baik usia dewasa, orang tua hingga anak dibawah umur sekalipun, sudah beberapa kali terjaring kasus penyalahgunaan narkoba.

Tekab Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, pada Rabu (29/07/2020) berhasil meringkus seorang lelaki sedang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, di Titi Satu, Dusun Sukamulia, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK,MH melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean SH, membenarkan kepada wartawan melalui WhatsapAPP tentang adanya penangkapan tersebut. Kamis (30/07/2020) siang.

Ia menjelaskan, pihaknya telah mengamankan pria 29 tahun berinisial MHR alias Ocen di Titi Satu Desa Pondok Batu, karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

“Benar, kita ada mengungkap kasus narkoba tadi malam,” ujar Kapolsek Bilah Hulu.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan identitas tersangka, MHR alias Ocen beralamat di Desa Seikasih Luar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

AKP ST Panggabean SH, menerangkan, kronologi kejadian berawal sa’at anggota personil Unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Titi Satu, Sukamulia, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, sering terjadi peredaran narkotika lalu ada seseorang yang membawa sabu dan selanjutnya team Tekab Reskrim melakukan penyelidikan.

“Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB diketahui ada orang yang dicurigai, dan Tim langsung memeriksa dan menggeledah orang yang di curigai tersebut,” ungkapnya.

Alhasil ucap Kapolsek, di badan tersangka berinisial MHR alias Ocen tersebut didapati pula satu bungkus plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan ungkapan tersebut, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Bilah Hulu untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkas AKP ST Panggabean.(M.SUKMA)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *