Pj Irawan SE Desa Gunung Kramat Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Termin Ke II 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Lampung Utara

Pemerintah Desa Gunung Kramat, Kecamatan Abung Semuli, kabupaten Lampung Utara, laksanakan kegiatan pembagian (BLT) non tunai yang bersumber dari Dana Desa tahap ke II yang dilaksanakan di ruangan balai desa.Senin ( 17/07/20).

 

Kegiatan tersebut di buka oleh PJ, kepala desa( Irawan SE ) dan dihadiri oleh Camat Abung Semuli,Kapolsek Abung Semuli,danramil,Pendamping Desa dan seluruh aparatur desa.

 

Dalam sambutan nya kepala desa mengatakan, kita bersyukur pembagian ini dapat kita bagikan hari ini,untuk keseluruhan warga Desa Gunung Kramat Kecamatan Abung Semuli Raya, yang mendapatkan bantuan BLT dana desa.

 

Selain itu, Irawan SE juga menghimbau kepada seluruh warga, apa bila ada yang akan menyelenggarakan acara baik itu resepsi pernikahan atau pun kegiatan lainnya haruslah tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi saat ini belum sepenuhnya terbebas dari wabah Virus Corona.

 

“Kalaupun memang mendesak harus menyelenggarakan acara pernikahan sebaiknya tetap mematuhi peraturan pemerintah, seperti menyediakan tempat mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak demi kesehatan dan keselamatan kita bersama”,Pungkasnya

 

( Lisman Ernandi )

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *