Pj Suwarni Desa Handuyang Ratu Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Termin Ke II 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Lampung Utara

Pemerintah Desa Handuyang Ratu, Kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Lampung Utara, laksanakan kegiatan pembagian (BLT) non tunai yang bersumber dari Dana Desa termin ke II yang dilaksanakan di ruangan balai desa.Senin ( 13/07/20).

 

Kegiatan tersebut di buka oleh PJ, kepala desa(Suwarni,Spd) dan dihadiri oleh Babinsa, babinkantibmas,BPD, Pendamping Desa dan seluruh aparatur desa.

 

Dalam sambutan nya kepala desa mengatakan, kita bersyukur pembagian ini dapat kita bagikan hari ini,untuk keseluruhan warga Desa Handuyang, yang mendapatkan bantuan BLT dana desa.

 

“Suwarni menjelaskan, bahwa jajaran dinas, kecamatan dan desa yang telah berkoordinasi untuk memferivikasi data, mencocokan data sehingga dapat memberikan bantuan langsung untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak dari covid-19,”jelasnya.

 

Tambahnya, Saat Kades di wawancarai menerangkan sekaligus mengklarifikasi info yang beredar di medsos tentang desa Handuyang memotong uang BLT DD, perkepala keluarga (KK). Jelasnya.

 

“terkait info yang beredar di medsos itu kami beranggap biasa-biasa saja karena saya selaku pj kepala desa sudah croscek seluruh aparatur desa dan tidak ada satu pun yang melakukan hal seperti itu, biarkan mereka berkata apapun tentang desa kami, tetapi kami tidak pernah melakukan akan hal itu, dan yang mengatakan di sosmed itu tidak bertanggung jawab, kalau pun meraka bertanggung jawab, kami siap untuk mengklarifikasi nya,” tegas Kades.

(LE/Dr).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *