Kadis Sosial : PKH Dan BST Kemensos Tidak Dapat BST APBD Kabupaten Labuhanbatu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Labuhanbatu

Kantor lurah bakaranbatu salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga kelurahan bakaran batu sebanyak 1.270 orang ,Minggu (28/6/2020) di Aula Kantor kelurahan bakaran batu .

Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) APBD ini di salurkan untuk warga kelurahan bakaran batu sebanyak 1.270 orang yang belum pernah menerima bantuan terdampak covid 19 menelan anggaran sebesar 381.000,000. (tiga ratus delapan puluh satu juta rupiah) untuk kelurahan bakaran batu kecamatan rantau selatan.
Penyaluran BST APBD Kabupaten Labuhanbatu ini , Berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu nomor : 446/160/DinsosV/2020 tanggal 08 juni 2020 tentang penetapan data penerima dan besaran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terdampak corona virus disease 2019 (covid 19) di Kabupaten Labuhanbatu sebesar Rp 300.00, (tiga ratus ribu rupiah) .

Pantauan awak media di lokasi, Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) APBD Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan di aula kantor kelurahan bakaran batu. turut hadir lurah bakaran batu Ardi Juliandi Dalimunthe ST,Bhabinkamtibmas polres Labuhanbatu S Sagala dan para staf ASN .
Sebelum penyaluran bantuan sosial tunai (BST),Ardi menyampaikan kepada warga untuk bantuan BST APBD yang berhak warga yang belum pernah mendapat bantuan terdampak covid 19, dan bagi warga yang sudah Memiliki PKH dan BST 600 dari Kemensos tidak akan dapat lagi ,walaupun namanya ada di BST APBD Kabupaten Labuhanbatu,apabila sudah ada yang mengambil bantuan BST Kabupaten yang memiliki Kartu PKH dan Surat BST 600 dari Kemensos harus mengembalikan.”Ucapnya.”

Selanjutnya awak media ini konfirmasi terkait himbauan lurah bakaran batu Ardi Juliandi Dalimunthe ST ke Kadis Sosial Labuhanbatu Zainuddin Harahap via selluler ,Minggu, (28/6/20) mengatakan penyaluran BST APBD kabupaten labuhanbatu untuk warga yang belum pernah mendapat bantuan dampak covid 19 dan bagi warga yang memiliki Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) dan Surat BST 600 dari Kemensos tidak akan dapat,namun apabila ada warga labuhanbatu yang mendapat BST 600 dari kemensos dan memiliki kartu PKH mendapat bantuan sosial tunai (BST) APBD kabupaten Labuhanbatu kita akan cek data nya,jadi hari senin kita ketemu di kantor ya adinda”.katanya”.(M.SUKMA)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *