H Richard Cahyadi : Penerima BLT Tahap Ke 3 Tidak Boleh Diwakilkan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

lensaperistiwa.com Muba

Dihadiri oleh Kepala Dinas PMD H Richard Cahyadi AP MSi beserta staf dan Camat Lawang Wetan Tazarni Hatamin SSTP MSi. Kepala Desa Talang Piase Zul Azmi Validasi data Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

 

Kehadiran Kepala Dinas PMD H Richard Cahyadi AP MSi ini bertujuan mengkroscek kebenaran data 144 KPM penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang dibagikan oleh Kepala Desa Talang Piase beserta Perangkat Desa.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Talang Piase Zul Azmi mengatakan, kehadiran Kepala Dinas PMD H Richard Cahyadi AP MSi bertujuan meluruskan serta mengkroscek data serta Validasi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April dan Mei.

 

” Ya hari ini, semuanya kita luruskan permasalahan terkait penerima Bantuan Langsung Tunai dengan kehadiran Kepala Dinas PMD H Richard Cahyadi AP MSi serta ada juga Camat Lawang Wetan Tazarni Hatamin SSTP MSi untuk mencocokan data serta tidak boleh lagi penerima yang diwakili harus penerima dengan nama yang tertera,” ujar Zul Azmi, Jumat (19/6/2020).

 

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dinas PMD H Richard Cahyadi AP MSi menjelaskan, untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) desa Talang Piase sudah kami Kroscek data penerima dengan menggerakan tim dari PMD untuk dicocokan sesuai dengan yang sebenar-benarnya.

 

” Untuk tahap ke-3 akan dibagikan setelah data-data yang kami validasi ini cocok dan benar dengan penerima yang sebenarnya. Dengan demikian tahap selanjutnya tidak ada lagi permasalahan yang timbul di dalam pembagiannya,” ungkap Richard.

 

Dilanjutkannya, Kita luruskan permasalahan di desa Talang Piase agar 144 KPM yang menerima bantuan dapat tepat sasaran sesuai dengan yanh semestinya, kami undang juga Camat Lawang Wetan agar sama-sama turun langsung kelapangan.

 

” Kepada penerima Bantuan Langsung Tunai kami himbau untuk benar-benar orang yang menerima, dengan memperhatikan nama yang sudah dicantumkan oleh pihak desa Talang Piase pada SK yang telah dibuat, sekali lagi Penerima harus sesuai dengan nama yang semestinya,” himbaunya sembari bercengkrama dengan warga desa Talang Piase.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *