Kepala Desa Zulfikar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Yang Keenam Kali Di Rumah Warga Dan Farlitas Umum Di Desa Bangun Sari

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
114

lensaperistiwa.com Lampung Utara

Wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, (Covid 19) Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara, Zulfikar Menjelasakan,” bersama puluhan relawan Covid-19, Kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Tempat Rumah Warga Dan Farilitas Umum Yang Ada Di Desa Bangun Sari.

Penyemprotan dilakukan di Delapan Ratus Rumah warga (800), Sekolah, Kantor Desa, Masjid dan Fasilitas Umum lainnya. Kegiatan ini sudah Enam kali lakukan Penyemprotan Desinfektan di seluruh dusun yang ada di Desa Bangun Sari,”
Rabu (14/05/2019)

“Zulfikar juga mengatakan,” bahwa ancaman virus Corona menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi warganya, untuk itu berbagai upaya ia lakukan untuk memutus Rantai penyebaran dan penularan virus Covid 19 tersebut.

Terusnya Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Virus Corona,” ujar Zulfikar.

Selain itu, Zulfikar juga menghimbau warganya untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing. Agar Kita semua dapat terhindar dari paparan Virus Corona (Covid-19).Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Suyatno salah seorang Warga Desa Bangun Sari Rk 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Zulfikar yang telah memperhatikan kami dan banyak membantu masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Zulfikar, karna selama masa pandemi ini telah bnyak melakukan program penanggulangan diantaranya , penyemprotan, Pembagian Masker, Hand Sanitizer, kepada masyarakat. Semoga kegiatan penyemprotan hari ini bisa bermanfaat dan masyarakat Bangun Sari dapat terhindar dari paparan Virus Corona Covid-19,”Ungkapnya Suyatno.

(Wiro / Dv)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
114

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *