PEDULI SESAMA DALAM PANDEMI COVID19 CORONA WUJUD BHAKTI BRIMOB PADA MASYARAKAT”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
lensaperistiwa.com Karawang
Perlu kita ketahui bahwa dengan diberlakukannya pembatasan sosial akibat dari penyebaran virus covid19 corona, berdampak juga pada perputaran perekonomi negara.
Hal ini juga berdampak pada semakin beratnya perekonomian yang dijalankan oleh masyarakat kalangan bawah atau kalangan tidak mampu yang hidupnya masih bergantung pada uluran tangan Orang lain.

Dalam hal ini tak luput dari sorotan giat Ketua Bhayangkari Sub. Anak Ranting Batalyon C Pelopor Ny.Mira Permata Sari Andri. kepada para Warakawuri untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako ditengah wabah covid19.
Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Ipda Kadio membantu mendistribusikan bingkisan sembako kepada Warakawuri di wilayah Cirebon,  dengan membagikan bingkisan sembako yang diharapkan sedikit membantu meringankan beban hidup mereka.
Semoga dengan sedikit berbagi sembako benar – benar dapat bermanfaat untuk meringankan dari kesulitan ekonomi dampak dari pandemi covid19 yang dimana Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin,S.I.K. Menyampaikan secara langsung kepada seluruh anggota dan Bhayangkari.(Poltak Sinaga)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *