Kades Suparno Bangun Desa Kali Cinta Sesuai Musdes

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
10

lensaperistiwa.com Lampung Utara

Peningkatan pembagunan bersumber Anggaran Dana Desa (ADD) sangat diapresiasi warga masyarakat Desa Kali Cinta, Kecamatan Abung Kota Bumi Utara, Kabupaten Lampung Utara.

Pemerintah pusat pada tahun 2015 lalu, mengucurkan ADD untuk pembangunan desa. Adapun Desa Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, dalam penerapan ADD tersebut melakukan pembangunan sesuai dengan hasil keputusan dalam rapat muswarah desa ( Mudes ).

Pembagunan dibagi pada beberapa lokasi di Dusun, tahap pertama (1) Rehap Balai Balai Dusun Trimulyo di Dusun 4 RT 1.
Kedua Rabat Beton di Dusun 1 dan pembuatan gorong gorong satu unit. Di Dusun 2 juga pembuatan gorong gorong juga satu unit. Ketiga drainase Dusun 8 dengan volume panjang 200 meter. Keempat Rehap Balai Desa Di Dusun 2.

” Kades Kali Cinta Suparno kepada Lensa Peristiwa saat dikonfirmasi mengatakan akan membagun Desa Kali Cinta pada tahun 2020 ini dengan sumber anggaran ADD. “Apa yang kami bangun adalah sesuai dari hasil Musyawarah Desa,” katanya di kantornya Senin (6/4/2020).

Ditambahkan Suparno, bahwa pembangunan di Desa Kali Cinta akan tetap melibatkan unsur masyarakat dan TPK karena anggaran yang dikucurkan Pemerintah Pusat harus meberdayakan masyarakat Desa Kali Cinta.

Di sisi lain TPK Gato Marsuki, akan melaksanakan pembangunan di Desa Kali Cinta, Kecamatan Kotabumi Utara, sebaik baiknya sesuai ketentuan yang ditentukan terkait spesifikasi nya sebagaimana yang tertuang dalam Rencana Anggaran Belanja, ujarnya. (Lisman E)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
10

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *