BRI Cabang Tambun Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
30410

lensaperistiwa.com – Bekasi

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tambun pagi ini Rabu (18/03/20), menyelenggarakan Pengundian Panen Hadiah Simpedes di Hom Hotel Tambun, Komplek Metland Tambun Blok A, Jl. Sultan Hasanudin, Tambun, Kec. Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin bank BRI untuk menyapa dan bersilaturahmi secara langsung serta untuk menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang loyal kepada BRI dalam bentuk pemberian hadiah sebanyak dua kali dalam setahun.

Acara pengundian yang dilaksankan di Hom Hotel Tambun dan dimulai pada pukul 10.00 wib tersebut merupakan pengundian semester II untuk Tahun 2019 periode 1 September 2019 s/d 29 Pebruari 2020, total jumlah kupon yang diundi sebanyak 36.380.578 kupon, dengan hadiah utama /grand Prize  satu unit mobil New Ertiga GL M/T  Tahun 2019, setelah sebelumnya dilaksanakan pengudian semester I di Pondok Timur.

Acara hari itu dilaksanakan secara sederhana dengan pengunjung terbatas, tidak seperti biasanya yang diselenggarakan semarak dan meriah di lapangan terbuka dengan di hibur bintang tamu.

Menurut panitia acara, kesederhanaan penyelenggaraan acara dan pembatasan pengunjung tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta wujud nyata BRI dalam program Bersatu Melawan Virus corona sebagaimana di canangkan pemerintah.Dalam sambutannya saat membuka acara pengundian, Pemimpin Cabang BRI Tambun, Bpk Isman Ardiana menyampaikan permohonanan maaf baik secara langsung kepada para peserta yang hadir maupun kepada seluruh nasabah BRI Cabang Tambun, karena acara pengundian yang seharusnya diselenggarakan secara meriah, hari itu diselenggarakan secara sederhana dengan pembatasan jumlah peserta.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Isman Ardiana menjelaskan bahwah penyelenggaraan undian Hadiah Simpedes yang diselenggarakan BRI cabang Tambun secara rutin 2 kali setahun tersebut khusus untuk para nasabah pemilik Tabungan BRI Simpedes dan merupakan nasabah BRI cabang Tambun saja, dimana jumlah kupon undiannya diberikan berdasarkan besaran jumlah tabungan.Dengan menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi pada acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes. Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp 100.000,- dalam sebulan.

Untuk itu, Bpk Isman Ardiana mengajak para nasabah untuk meningkatkan jumlah tabungannya, “semakin banyak jumlah tabungan, semakin banyak pula jumlah kupon yang akan diundi dan tentunya semakin besar juga kesempatan untuk menjadi pemenang,” tegas Bpk Isman Ardiana memberikan semangat kepada para nasabah.

Ajakan meningkatkan tabungan yang akan memberikan peluang lebih besar yang disampaikan Bpk Isman Ardiana pada sambutannya tersebut, mendapat apresiasi dan atusias dari nasabah yang hadir dan peserta lainnya.

Puncak acara pengundian dilaksakan dihadapan Notaris : Teti Haryati, SH., dan dipimpin oleh Perwakilan Kemensos RI : Ema Masruroh, dengan disaksikan perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi : Murni S Astuti, Perwakilan Kepolisian RI : Aiptu Suwarto, dan Bpk Isman Ardiana selaku Pemimpin Cabang BRI Tambun serta Bpk Nefo Purwanto selaku Ketua Pelaksana.

Hadiah untuk semester II diantanya :

  1. Hadiah Utama/grand prize : 1 unit mobil Suzuki New Ertiga GL M/T Tahun 2019/Baru
  2. 20 unit motor Suzuki NeX 2 Tahun 2019/Baru
  3. 61 Unit Televisi Samsung LED TV 32N4001/Baru

Hadiah utama/grand prize  1 unit mobil Suzuki New Ertiga GL M/T Tahun 2019 dimenangkan oleh nasabah dari BRI Unit Pamor Kantor Cabang Tambun atas nama Ramah Ningsih.

Ditemui usai penyerahan hadiah, Bpk Isman Ardiana, Pemimpin  BRI Cabang Tambun yang terkenal tegas tersebut, dengan ramah dan wajah yang beserih menyapa awak media dan menyampaikan bahwa pengudian semester I Tahun 2020 periode 1 Maret s/d 31 Agustus 2020  mendatang diyakininya akan lebih meriah dengan hadiah – hadiah yang lebih menarik.

“Oleh karenanya, kepada seluruh nasabah Simpedes BRI cabang Tambun, kami himbau untuk terus meningkatkan jumlah tabungnnya, dan kami juga mengajak seluruh masyarkat Tambun untuk bergabung bersama kami dengan menabung di Tabungan BRI Simpedes, sebab BRI adalah bank rakyat, dari rakyat untuk rakyat, akan kami layani sesuai Motto BRI ‘Melayani Dengan Setulus Hati‘ sebagai komitmen dan semangat kerja pimpinan dan staf beserta seluruh karyawan BRI” pungkasnya.

Beberapa nasabah yang ditemui awak media usai acara mengaku puas dan menikmati acara tersebut yang berjalan aman dan meriah dari awal dan akhir serta bertabur hadiah. @ Preston/Timbul

Editor : John WS

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
30410

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *