Tindak Lanjuti Program Kapolri, Kapolsek Kampung Rakyat AKP Ery Prasetyo Lakukan Penanaman Pohon

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

lensaperistiwa.com – Labusel

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Ery Prasetyo , memimpin pelaksanaan Program Kapolri terkait Polri peduli penghijauan yang direalisasikan dengan melakukan penanaman pohon dilingkungan Mapolsek Kampung Rakyat . Jum’at (10-01-2020).

Ada beberapa jenis pohon yang ditanam disekitar mako Polsek Kampung Rakyat , antara lain mangga 15 pohon,  mahoni 7 pohon , kelenkeng  6 pohon dan durian 2 pohon.

Di kantor kepala desa pekan tolan di tanam sebanyak 10 pohon yang terdiri 8 pohon Mangga ,jambu 1 pohon dan kelengkeng 1 pohon

Sementara di kantor kepala desa perkebunan perlabian pohon mangga sebanyak  20 pohon.
Dan di SMA Negeri 1 tanjung medan Sebanyak  20  pohon terdiri Mangga 15 pohon,jambu 2 pohon,sirsak 2 pohon dan durian 1 pohon.

Kemudian di pondok pesantren Ridho allah di lakukan penanaman Sebanyak 20  pohon terdiri Mangga 14 pohon,rambutan 4 pohon,sirsak 2 pohon.

Kapolsek mengawali giat penanaman pohon di susul oleh Ketua ranting Bhayangkari , Danramil  dilahan yang sudah disiapkan.

Program penanaman pohon oleh personil Polsek Kampung Rakyat beserta Muspika merupakan Tindak Lanjut Program Bapak Kapolri yg di tindak lanjuti secara serentak oleh polsek dan jajaran.

“Seluruh kegiatan penanaman pohon yg kita laksanakan hari ini berjalan aman dan lancar berkat kerjasama dan kekompakan personil Polsek Kampung Rakyat guna mendukung program pimpinan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan,” kata Kapolsek.

Program penghijauan di harapkan dapat terus terlaksana khususnya generasi sekarang dan kedepannya demi menjaga agar lingkungan tetap aman dan sejuk serta terhindar dari dampak kerusakan,” Jelas Kapolsek.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolsek Kampung Rakyat AKP Ery Pradetyo beserta Jajaran,Kades Danramil,tomas,toga, dan Elemen Masyarakat.

Giat penanaman pohon selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib, Situasi aman dan kondusif”. @ M. SUKMA

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Facebook comments:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *