Masyarakat Kabupaten Bekasi Gembira Adanya Program Keringanan Pajak Kenderaan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

lensaperistiwa.com – Bekasi
Masyarakat Kabupaten Bekasi sangat bangga dengan diadakannya program Dispenda Jawa Barat terkait keringanan denda Pajak Daerah yang di lakukan oleh Samsat Cikarang, karena Samsat Cikarang telah melakukan program keringanan denda Pajak Daerah dari tanggal 10 November sampai 10 Desember 2019, yang di Programkan Dispemda Jawa Barat di Kantor Samsat Cikarang.

Dengan diadakannya program Dispenda Jawa Barat tentang keringanan Pajak Daerah 2019, maka Masyarakat Kabupaten Bekasi menyambut dengan Antusias untuk memanfaatkan program keringanan Pajak Daerah tersebut.

Saat di konfirmasi Masyarakat berinisial HS yang sedang melakukan program keringan Pajak Daerah di Samsat Cikarang mengatakan, Saya sangat bangga, bahwa Samsat Cikarang telah memberikan keringan pembayara pajak kenderana kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi, karena sebagai Masyarakat wajib pajak harus taat pajak artinya orang bijak taat pajak,” kata HS.

Masih kata HS sebagai Masyarakat menjelaskan, bahwa bagi kenderaan yang menunggak/mati pajak lima tahun atau lebih cukup bayar empat tahun, karena mendapatkan keringanan serta penghapusan sanksi Administratif piutang pajak,”ujar HS pada Wartawan.

“Saya bersama teman-teman mengajak untuk memanfaatkan program keringan Pajak Daerah di Samsat Cikarang dan penghapusan sanksi denda pajak semua jenis kendaraan serta balik nama kendaraan bermotor yang di mulai pada tanggal 10 November dan berakhir 10 Desember 2019,” ungkap HS.

Kanit Samsat Cikarang, AKP. Bait Ferdinand Nesimnahan, SH mengatakan, dengan adanya program Dispenda Jawa Barat dengan adanya penghapusan sanksi denda pajak kepada Masyarakat pemilik Kenderaan yang ada di Kabupaten Bekasi, agar dapat kiranya mendaptarkan Kenderaannya ke Kantor Samsat Cikarang untuk memudahkan Masyarakat pengurusan Pajak Kenderaan, karena “orang bijak taat pajak” agar Kenderaan yang mereka miliki wajib hukumnya harus membayar bayar Kenderaan.

“Dengan adanya
program Dispenda Jawa Barat penghapusan sanksi denda pajak tersebut Kami mengharapkan agar Masyarakat Kabupaten Bekasi dapat mematuhi dan mengurus pajak Kenderannya di Kantor Samsat Cikarang di mulai pada Tanggal 10 November sampai 10 Desember 2019,” ujar Kanit AKP. Bait Ferdinand Nesimnahan, SH.

Karena program keringanan Pajak Daerah 201 dari Dispenda Jawa Barat diharapkan Masyarakat Kabupaten Bekasi dapat mendaptarkan wajib pajak ke Kantor Samsat Cikarang agar dapat di permudah dan di daftarkan sebagai pemilik Kenderaan yang wajib pajak sesuai pajak kenderan yang di miliki.*
( Julham )

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Facebook comments:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*