Kang Jimmy Selenggarakan Rapat Bersama Team Relawan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

lensaperistiwa.com – Karawang

Dalam acara Rapat di Pesantren Al Tarrbiyyah Ciwulan, Telagasari Karawang pada Sabtu (30/11/19), Kang Jimmy Mengundang Semua Team Relawan.  Pertemuan itu untuk membicarakan Tentang Pencalonan dengan Partai Gerindra sebagai Pendampingnya. Yang penting Ketua Umunya Pak Prabowo bisa datang saat kampanye Nanti.

Saat ini Partai PKS, P3, dan Hanura minta ikut Bergabung pada saat nanti. Bahkan PKS Datang dengan terbuka menawarkan ingin agar bergabung.

Saya Merasakan Acara Muludan Nabi Ada 9 kecamatan jarang mengundang dalam setiap Acara tersebut. Semua
Termasuk relawan Harus bangkit dan bergairah untuk Memajukan dalam Mengusung saya. Tandasnya.

Para Relawan dibekali klender Agar bisa mengingat dan disebarkan ke para pendukungnya. dan Relawan jangan diam saja, saat ada penyerangan baik itu di medsos atau dalam dunia maya.

Di sisi lain dalam Pemerintahan, PKB menyinggung tentang Anggaran, Buat apa Anggran sebesar 65 miliar jika pembangunan gedung Pemda II tidak Pernah diisi, Buat apa 15 miliar buat trotoar tapi pembuatannya tidak ada keindahan dan itu tidak ada dalam RPJMD.

Tugas dewan harus Berani ngomel atau Bicara saat situasi dalam pembangunan. Jangan mementingkan Aspirasi terus sehingga lupa kontroling, Apalagi Sebagai Ketua Fraksi PKB Harus berani ambil sikap Mengkritisi Pemerintahan.

Fraksi PKB pernah Mengusulkan Uang pinjaman untuk Rakyat Yang tidak Mampu sebesar 20 Miliar Namun Bupati Karawang Cellica hanya Menjawab Akan dipelajari, karena Harus Sesuai Dengan RPJMD. jadi untuk Pinjaman tersebut Gagal karena di tolak Bupati.

Bupati karawang Gagal Mengelola Manegement keuangan karena Usulan 20 M ditolak Oleh Bupati Untuk Membantu warga miskin dengan pinjaman melalui KTP. @ Poltak

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Facebook comments:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*